Minggu, 04 Agustus 2013

SAMBUTAN PAK KETUA


Ketua Panitia PPA FH UNNES 2013

Assalamu ‘alaikum Wr. Wb.
Salam Sejahtera.

Selamat Datang Putra-Putri Terbaik Bangsa.
Selamat Datang Mahasiswa Angkatan 2013.
Selamat Datang di Fakultas Hukum.
Selamat Datang di Universitas Negeri Semarang.
Selamat Datang di Kampus Konservasi.
Selamat Datang di Dunia Kemahasiswaan.

Semangat BARU, hidup BARU, suasana BARU, keadaan BARU, dan segala hal BARU lainnya. Sekarang. Di Fakultas Hukum Universitas Negeri Semarang TERCINTA inilah tempatmu belajar, tempatmu menata ucap, perilaku serta akal pikiran, satukan hasrat dan tekad untuk menjadi kebanggaan Orang Tua, kebanggaan orang sekitar, kebanggan Bangsa dan Tanah Air kelahiran Bumi Pertiwi.
Bersedialah bangkit dalam Dunia barumu, Dunia Kemahasiswaan yaitu Dunia Aktifis. Menjadilah seorang mahasiswa aktifis, hal itu akan mempengaruhi potensimu dalam proses pembelajaran diluar perkuliahan. Dunia Aktifis akan mengantar kamu dalam Zona Lingkar tidak aman, dalam posisi tersebut maka kamu akan berkembang. Kembang cara berucap, kembang secara perilaku, dan kembang secara pikir, banyak keuntungan yang kamu raih ketika menjadi seorang mahasiswa aktifis. Jangan memililh berada pada Zona Aman, karena dalam zona itu akan membatasimu untuk berkembang, dalam istilah mahasiswa sering disebut sebagai mahasiswa KUPU-KUPU atau mahasiswa K3 (kuliah, kost, kantin). Iba rasanya ketika ada seorang mahasiswa berlaku seperti itu, mengingat banyak wadah (Lembaga Kemahasiswaan) untuk menggali potensi lebih, namun hanya berdiam diri dan memperoleh hal yang biasa.
Seperti pedoman pendahulu mahasiswa yang telah berpengalaman di Dunia Mahasiswa (dosen & aktifis lainnya). “Menjadi seorang mahasiswa biasa dengan perolehan IPK tinggi itu hal biasa, namun ketika menjadi mahasiswa aktifis memperoleh IPK tinggi, baru itulah hal LUAR BIASA”.
Jangan takut salah jalan, karena masih dalam masa proses pembelajaran.!!

Terimakasih, Wassalamu ‘alaikum Wr. Wb.


Ketua Panitia PPA FH 2013.

   Muhamad Umar Baradja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar